Search

Login


Username
Password

Register
Forgot Password

Statistik Situs

Visitors :35412 Org
Hits : 121983 hits
Month : 799 Users
Today : 66 Users
Online : 1 Users

Support

Admin
Status YM
Admin SIMKAH
Status YM

MTQ PELAJAR XXVIII

Rabu, 27 Juli 2011 10:33:30 - oleh : admin

MTQ PELAJAR XXVII

TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

TAHUN 2011

          Kudus kembali menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar XXVII tingkat Jawa Tengah untuk kali kedua. Sebelumnya, kudus menjadi tuan rumah pada tahun 1990. acara ini digelar pada tanggal 26 Juli - 29 Juli 2011.

          Untuk penginapan peserta, Panitia tidak menyediakan hotel. Peserta ditempatkan dirumah warga atau tempat lainnya yang layak di tiga kecamatan, yakni kecamatan Kota, Jati, dan Bae.

          Total ada 34 Homestay yang disiapkan, Yakni 12 di Kecamatan Kota, 11 tempat dikecamatan Bae, dan 11 Lainnya di Kecamatan Jati. Adapun 60 anggota dewan juri ditempatkan di Hotel Griptha.

          Untuk tingkat kemenangan Kudus Optimis bisa meraih posisi tiga besar. Tahun lalu kudus tidak dapat meraih posisi puncak, karena pelajar yang biasa menang dalam MTQ sudah lulus, sehingga saat ini mulai dikader lagi.

          Optimisme itu diperkuat dengan proses karantina yang dijalani peserta kontingen selama 10 hari di Semarang beberapa waktu lalu dengan pelatih yang berkualitas. kami yakin kudus bisa menang karena Kudus punya bibit unggul dan pelatih yang mumpuni....

 

 

kirim ke teman | versi cetak


Berita "Pendidikan Agama Islam " Lainnya