Jemaah calon haji tahun 2017 sudah bisa melaksanakan pelunasan biaya penyelenggaran ibadah haji mulai Senin, 10 April 2017. Waktu pelunasan dibagi dua tahap, yaitu pada 10 April-5 Mei 2017 dan tahap kedua dibuka mulai 22 Mei-2 Juni 2017. || KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KUDUS MENGUCAPKAN SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL KEPADA SISWA/SISWI MADRASAH TSANAWIYAH, SEMOGA MEMPEROLEH HASIL TERBAIK || SELAMAT DATANG DI WEB KANTOR KEMENAG KAB KUDUS || ||

Perpisahan Kasi. Penmad Kemenag Kab. Kudus

2017-12-07 15:02:54

(5/12) Dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan kepada masyarakat khususnya madrasah atau instansi di bawah naungan Kemenag Kab. Kudus, maka Kemenag Kab. Kudus merombak serta merefresh masing-masing kepala seksi. Adapun salah satu yang menjadi pergantian adalah Kasi. Pendidikan Madrasah.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas KKM MA se-Kab. Kudus mengadakan perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Drs. H. Su’udi, M.Pd.I yang telah mengawal pendidikan madrasah Kemenag Kab. Kudus selama 1 periode.  

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala MAN 2 Kudus, Pengawas MA kab. Kudus, dan seluruh Kepala Madrasah di bawah naungan KKM MAN 2 Kudus bertempat di rumah makan Kebun Ibu Dawe, Kudus.  

Acara dibuka oleh Wakamad. Kurikulum MAN 2 Kudus, M. Muspahaji, S.Pd., M.S.i selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala MAN 2 Kudus, Drs. H. AH. RIF AN, M.Ag., selaku Ketua KKM MA se-Kab. Kudus. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih mewakili para hadirin, meminta maaf atas kekhilafan-kekhilafan yang terjadi, & mendoakan supaya sukses dalam mengemban amanah baru yaitu “Kasi. Haji & Umroh”.

Kemudian sambutan pisah dari Drs. H. Su’udi, M.Pd.I, dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf, kemudian meminta doa restu atas amanah yang diemban kedepannya. Diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari KKM MA se-Kab. Kudus diwakili oleh Kepala MA NU Muallimat, Dra. Hj. Sri Indah.

Semoga amanah dalam mengemban tugas baru dan membawa Kemenag Kab. Kudus dalam pelayanan umat lebih baik lagi kedepannya. Amin!(SMD ’83-Tim JFC’17)