Search

Login


Username
Password

Register
Forgot Password

Statistik Situs

Visitors :35787 Org
Hits : 122784 hits
Month : 792 Users
Today : 65 Users
Online : 3 Users

Support

Admin
Status YM
Admin SIMKAH
Status YM

Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus

Selasa, 19 Juli 2011 11:23:25 - oleh : admin

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag
Kabupaten Kudus

Image
Kepala Kankemenag baru dan lama

Pada tanggal 26 Mei 2011 di Hall in door MAN 1 Kudus dilaksanakan Pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kab. Kudus. Dengan berakhirnya masa jabatan Bapak Drs. H. Dahwan Hadi , MSI. 30 April 2011 sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus yang lama, sebagai penggantinya adalah Bapak Drs. Hambali , MM yang sebelumnya menjabat Kasi Urais Kemenag Kabupaten Kudus.

 

 Pisah sambut ini dihadiri seluruh pegawai dijajaran Kantor Kemenag Kab. Kudus, Kepala KUA Kecamatan se Kab. Kudus, Kepala MAN 1 dan 2, Kepala MAS sekabupaten Kudus, Kepala MTsN 1 dan 2, Kepala MIN se-Kab Kudus, Kepala MTs S dan MIS se-Kabupaten Kudus dan semua mitra kerja Kantor Kemenag Kab. Kudus MUI, FKUB, IPHI JHK, Ketua STAIN yang semuanya berjumlah 360 undangan.

Image
Bp. Suhadi, S.Ag.

 

 

Adapun Tujuan diselenggarakan acara pisah sambut ini untuk menjalin silaturrahim sehingga terwujud kebersamaan antar instansi di lingkungan kemenag Kab. Kudus serta menjalin kesinambungan kepemimpinan antara Kepala Kantor Kemenag yang lama dengan yang baru, demikian disampaikan Bapak Suhadi, S.Ag. selaku Ketua Panitia Pisah sambut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus.

 

Image
Drs. H. Dahwan Hadi, MSI

Kepala Kantor kemenag yang lama Bapak Drs. H. Dahwan Hadi, MSI dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama kami menjabat Kepala Kantor Kemenag Kab. Kudus dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah berkerjasama saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas saya di Kemenag Kab. Kudus.

 

Image
Drs. H. Hambali, MM

 

Pada sambutan Kepala Kantor kemenag yang baru mengatakan visi Kemenag Kab. Kudus yaitu mewujudkan masyarakat kudus yang taat beribadah dan cerdas, sejahtera lahir dan batin, untuk itu saya mohon dukungan do’a restu agar dapat mewujudkan tugas yang berat ini dengan sebaik-baiknya, tutur Bapak Drs. H. Hambali, MM.
 

 

Image
Mushofahah dengan hadirin

 

Pada akhir acara dilaksanakan penyerahan cinderamata dari berbagai instansi kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Kudus yang lama, dilanjutkan dengan mushofahah Kepala Kantor Kemenag yang baru  dengan tamu undangan.

 

 

 

kirim ke teman | versi cetak


Berita "Artikel" Lainnya